Real Madrid vs Getafe, Genap 300 Gol Cristiano Ronaldo Saat Memasukkan Ke Gawang Getafe

Pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol 2017-2018 pekan ke-27, Cristiano Ronaldo (CR7) menjadi superstar di balik keunggulan Real Madrid atas Getafe. Bertindak sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu, Sabtu 3 Maret 2018, Real Madrid menyelesaikan permainan dengan skor memuaskan 3-1.

Lagi-lagi Cristiano Ronaldo berkontribusi besar sebanyak 2 gol, sedangkan Gareth Bale 1 gol. Dan untuk gol balasan Getafe satu-satunya dicetak oleh Francisco Portillo.

sumber : Youtube Channel

Madrid mendominasi permainan dengan penguasaan bola sebesar 76 % sedangkan Getafe 24 %. Tim tuan rumah membuka gol perdana pada menit ke-24 melalui tendangan kaki kiri Gareth Bale yang memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Getafe. CR7 tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di scoring board. Pada menit ke-45, superstar berkebangsaan Portugal itu ikut menggetarkan jala gawang Getafe dengan sebuah tendangan mendatar. Dengan torehan ini menjadi gol ke-300 CR7 di Liga Spanyol. Ia pun menjadi pemain kedua yang sanggup mencapai jumlah gol tersebut setelah superstar FC Barcelona, Lionel Messi (372 gol). Tak ada gol tambahan tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda babak 45 menit selesai dengan skor sementara 2-0.

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-47, Madrid mendapat udara segar setelah salah satu pemain Getafe diusir wasit. Loic Remy diganjar dua kali kartu kuning akibat melanggar Nacho. Bukannya memanfaatkan keunggulan jumlah pemain, bek Madrid, Nacho, justru melakukan pelanggaran pada menit ke-66 terhadap pemain Getafe, Jorge Molina di dalam kotak penalti. Francisco Portillo, yang maju sebagai eksekutor penalti, menjalankan tugas dengan baik untuk memperkecil selisih skor jadi 2-1. Kemasukan satu gol, Madrid langsung merespons. Pemain berkostum putih-putih mencetak gol balasan pada menit ke-78 lewat sundulan CR7 yang memanfaatkan umpan Marcelo.

Torehan dari CR7 menutup laga pertandingan kali ini dengan skor akhir 3-1. Hasil positif sebagai tuan rumah membuat Madrid bertahan di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 54 poin. Sementara itu, Getafe menduduki peringkat ke-10 dan mengoleksi 36 poin.

daftar free member

Real Madrid 3-1 Getafe (Gareth Bale 24′, Cristiano Ronaldo 45′, 78′; Francisco Portillo 66′)

Pelatih Real Madrid : Zinedine Zidane

Skuad :

1-Keylor Navas, 4-Sergio Ramos, 6-Nacho, 2-Daniel Carvajal,

15-Theo Hernandez (Marcelo 65′), 14-Casemiro, 22-Isco,

18-Marcos Llorente (Mateo Kovacic 79′), 7-Cristiano Ronaldo (Marco Asensio 79′),

9-Karim Benzema, 11-Gareth Bale

Pelatih Getafe : Jose Bordalas

Skuad :

1-Damian Martinez, 3-Antunes, 22-Damian Suarez,

4-Bruno Gonzalez, 2-Dakonam, 21-Faycal Fajr,

14-Sergio Mora (Gaku Shibasaki 59′), 12-Portillo (Dani Pachecho 86′),

18-Mauro Arambarri, 11-Loic Remy, 9-Angel (Jorge Molina 56′).

 

(Visited 137 times, 1 visits today)

2 thoughts on “Real Madrid vs Getafe, Genap 300 Gol Cristiano Ronaldo Saat Memasukkan Ke Gawang Getafe

    1. Makassih banyak mas, anda orang pertama yang komentar dari sekian puluh miliar orang di dunia mas. Terima kasih jangan lupa share yaaa…

Silahkan Komentarnya Bebas dan Sopan..

          daftar free member